Janganlah Memilih Figur untuk Pemimpin Itu yang Memiliki Sikap Berikut! Chekidot!

Mencermati fenomena politik baru-baru ini, terutama mengenai Bakal Calon DKI 1 yang kelak akan dipilih oleh jutaan rakyat DKI dalam gelaran pesta demokrasi Pilgub 2017, serasa ada hal yang cukup menggelitik. Berbagai hal pun kemudian mengemuka ke publik. Entah itu ditujukan sekedar untuk meramaikan Pilgub tersebut dengan berbagai isu yang ditudingkan pihak yang satu kepada pihak yang lain demi meraih perhatian publik, ataukah ini memang hanya fenomena biasa ketika menjelang gelaran pesta demokrasi? Entahlah! Hanya merekalah orang-orang “pintar” yang tahu akan jawaban sesungguhnya.

Namun, mengenai figur bagaimanakah yang semestinya tidak kita pilih untuk pemimpin dalam gelaran Pemilu, setidaknya ada 1 indikasi sebagai poin penting dari calon pemimpin tersebut.
“Sibuk menyerang dengan beragam ISU NEGATIF dan Kekurangsempurnaan kepada pihak calon lain sebagai amunisinya”, adalah diantara hal yang mengindikasikan sangat tidak layaknya ia untuk dipilih sebagai pemimpin. Walaupun dukungan serta sanjungan mengalir dari berbagai pihak dan kalangan, bahkan menjadi Selebritis Berita di Media Massa sekalipun. Abaikan saja!

Jadi, marilah kita lebih jeli dalam menentukan pilihan.

Demikian, semoga menginsfirasi!

Advertisements