Why Do You Smoking?!

smoking

Di usiaku kini, memulai, menata, membina dan mempersiapkan untuk menjalin ke arah hubungan yang serius, adalah target & prioritasku.

Adalah sesosok gadis yang beberapa waktu lalu ia mampu membuatku move on dari kelamnya sisi gelap masa lalu. Kepada sosok tersebut pula ku tambatkan harapan semoga dia adalah figur yang tepat untuk melengkapi kekuranganku, dan bersedia menjalani sisa hidup bersama dalam ikatan yang sakral, yaitu membina mahligai rumah tangga.

Namun, seketika, rontoklah semua harapan itu. Tak disangka, tak diduga seujung jari pun! Dia, sosok yang telah berhasil mencuri hatiku, sosok yang berhasil membuatku selalu teringat dan wajahnya terus terbayang. Sosok wanita muslimah dan terpelajar. Yang dengan figurnya, semoga mampu menjadi ibu, pengasuh, sekaligus pendidik untuk anak-anak kami kelak.
Ternyata… adalah seorang PEROKOK!
Bayangkan! GADIS PEROKOK…! Ku memergokinya dengan tanpa sengaja.

Betapa ill feel-nya seketika itu! Semua harapan dan rencana pun, sirna sudah-tak bersisa. Dan terpaksa mesti di-reshuffle (Kabinet kale..)

Walaupun begitu, ada untungnya juga. Karena sampai saat ini ku belum menyatakan perasaan padanya. Uhhh… (bari ngadangheuak)
Caaag… ah!

Advertisements