Menilai Kepribadian Melalui Susunan Lipatan Uang, Maksudnya?

Uang, adalah hal yang memiliki sejumlah peran penting dalam kehidupan. Selain berfungsi sebagai alat tukar dalam aktivitas transaksi, pengukur nilai suatu barang atau jasa, sarana penyimpanan harta kekayaan, hingga peran lainnya.

Kebiasaan kita, jika membawa uang terutama dalam jumlah kecil (hanya untuk kebutuhan transaksi tunai sehari-hari) adalah menempatkannya di dalam dompet, atau hanya menyimpannya di saku, tas atau lainnya.
Jika tidak menempatkannya di dalam dompet, maka kemungkinan paling lazim adalah menyimpannya di saku. Dengan sejumlah alasan, entah itu supaya lebih mudah mengambil setiap kali kita akan menggunakannya, atau alasan lain.
Jika kita menyimpannya di saku, besar kemungkinan posisi uangnya (terutama untuk jenis uang lembaran) adalah dengan cara dilipat dua – searah memanjang. Selain agar tidak memakan ruang lebih, juga akan lebih simpel dan rapi.

Namun, sadarkah kita? Ternyata jika menyusun sejumlah uang lembaran di saku untuk aneka jenis nominal, akan menggambarkan jenis kepribadian “tersembunyi” yang kita punya. Disadari ataupun tidak!

Lantas, bagaimanakah peran tersembunyi tersebut?
Simaklah ulasan ringan berikut!

Setidaknya, ada 3 jenis kebiasaan orang dalam menyusun lembaran uang aneka jenis nominal untuk disimpan di saku dengan cara dilipat, yaitu:

1. Menyusun lembaran uang mulai dari nominal terbesar hingga terkecil.

2. Menyusun lembaran uang mulai dari nominal terkecil hingga terbesar.

3. Menyusun lembaran uang secara acak, dalam arti disusun dengan nominal secara tidak berurutan.

Dari ketiga jenis penyusunan tersebut, bagaimanakah perannya dalam menggambarkan kepribadian seseorang berdasarkan setiap jenis susunannya?

Anda penasaran dengan jawabannya?
Penjelasan hal di atas akan Anda temukan pada artikel di episode berikutnya. So, don’t miss it!

Demikian dan terima kasih.

(to be continued)

– – – – – – – –

http://twitter.com/@azmy_5

Advertisements